TESTIMONI BLOG COMPETITION



Awalnya saya tidak pernah mengalami sakit maag, namun sejak saya sering menunda-nunda jam makan, akhirnya saya mengalami dan di diagnosa menderita penyakit maag, karena asam lambung saya naik. Pernah pulang dari kantor badan saya merasa lemas dan bergetar, saya tidak menyangka kalau itu gejala penyakit maag, yang saya kira itu cuma masuk angin saja.
Biasanya pada pukul 06.00 saya makan (sarapan) namun pada waktu makan, rasa mual lebih saya rasakan dan nafsu makan pun sempat hilang. Dan waktu itu saya makan sedikit, pada waktu sore sehabis pulang kerja saya langsung mandi dan malam saya merasakan nyeri pada bagian ulu hati saya. Dan mual semakin berasa, sehingga saya muntah dan mengeluarkan cairan muntah yang tetapi tidak ada  isinya. Saya periksakan ke dokter dan dokterpun menyatakan kalau saya menderita sakit maag. Dokter menyarankan agar tidak sering telat makan, sebisa mungkin agar makan teratur juga agar mengurangi untuk mengkonsumsi makanan pedas, asam dan bersantan padahal kalau tidak makan makanan dengan rasa pedas rasanya ada yang gimana gitu.
Setelah saya tahu, kalau saya menderita sakit maag saya paksakan untuk makan nasi walaupun nafsu makan saya hilang. Dan sebelum makan saya mengkonsumsi promag, saya tidak merasakan nyeri pada ulu hati saya, Terimakasih berkat perantara mengkonsumsi promag saya sembuh dari penyakit maag.

Terima Kasih Kalbe 

Komentar

Postingan Populer