TRAGEDI RUMAH CAT WARNA HIJAU

Magic com adalah alat penanak nasi yang sangat membantu sekali apalagi untuk anak kos. Aku mempunyai sebuah magic com bermotif batik dengan ukuran 2,6 L. Aku baru saja membelinya pada seorang yang kukenal lewat layanan jual beli online. Sore itu akan kopdar dengan pemilik magic com. Aku memang sudah ber we a dengan mbak yang menjual. Aku tertarik pada magic com karena katanya baru di pakai 3 kali. Aku juga dikirim foto magic comnya masih mulus seperti baru. Aku janjian ketemu dengan Mbak Septi di kos-kosannya. Sore itu aku bersama adikku pulang dari Sekaten di Alun-Alun Utara. Kosnya tidak jauh dari SMP N 1 Sewon. Hanya tinggal belok ke arah timur saja kurang lebih 200 meter sudah sampai. Awalnya aku ragu karena disepanjang daerah situ tak tampak sebuah bangunan yang bisa kusebut kost. Ternyata hanya sebuah rumah biasa yang karena si pemilik rumah bukan orang daerah situ lalu disewakan untuk kost. Aku segera disambut dan dipersilakan masuk. Betapa kagetnya aku saat aku ditunjukkan magic com yang ditawarkan padaku. Sangat berbanding terbalik dengan apa yang sudah aku bayangkan selama ini. Hmmm ternyata magic comnya ukuran kecil. Buat apa kalau kecil segini "pikir ku dalam hati". Aku sempat ditanya oleh Mbak Septi,mbaknya ngekos dimana? . Padahal aku kan gak ngekost hmm kecewa rasanya. Sebenarnya ingin menolak tetapi aku merasa tidak enak dan akhirnya aku putuskan untuk menyetujui hal itu. Awalnya mbak Septi menawarkan dengan harga Rp. 150.000 lalu ku nego dan akhirnya kita deal pada harga Rp. 100.000

Komentar

Postingan Populer