Cara Ubah Kuota Videomax Jadi Kuota Reguer dengan Mudah

Cara Ubah Kuota Videomax Jadi Kuota Reguer dengan Mudah


Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang, cara mengubah kuota videomax, nah beberapa cara sudah dilakukan oleh para penguasa internet gratis, yang dahulu biasanya menggunakan http injector serta menggunakan config, kini kuote videomax telkomsel juga bisa diubah menjadi kuota reguler, hanya dengan menggunakan aplikasi VPN, KPN Tunnel, dan sebagainya.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler

fepylh.blogspot.com


Untuk bisa menggunakan kuota videomax menjadi kuota reguler kiita harus menggunakan aplikasi KPN Tunnel atau aplikasi lainnya yang sejenis yang bisa menembus bug telkomsel. Pada postingan ini kami gunakan aplikasi KPN Tunnel karena terbukti work. Langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Download aplikasi KPN Tunnel via Google Play Store
  2. Setelah itu install dan jalankan aplikasi seperti biasa.
  3. Setelah masuk ke menu utama KPN Tunnel, silakan buat dulu Playloadnya, isi host dengan bug host telkomsel yang masih aktif, setelah itu konversikan
  4. Masuk ke menu setelan, centang SSH Tunnel
  5. Kemudian tambahkan profil, dan masukkan akun SSH yang masih aktif, sebagai contoh berikut ini Host: server-sg8.sshkit.com , port: 80 , ussername: sshkit-647303458799424, password: 1
  6. Setelah itu kembali ke halaman awal dan tekan tombol mulai, dan nanti akan muncul tulisan “berjala”  jika sudah sukses.
  7. Langkah terakhir mengetes koneksi dengan membuka aplikasi youtube atau lainnya.


Itulah langkah-langkah dalam menjadikan kuota videomax menjadi kuota reguler, namun jika gagal silahkan cari bug dan ssh yang aktif yang work untuk kuota videomax. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer